Pages

Tuesday, July 04, 2006

Jalan-jalan melihat banyak blog :)

Awalnya buat blog ya cuma menulis saja, tapi setelah melihat-lihat / jalan-jalan ke beberapa blog, kayaknya ada semacam komunitas juga ya ?  Dan semua komunitas tersebut saling memasang linknya sehingga saling mempublikasikan bahkan memberikan semacam 'PR' untuk dikerjakan sehingga muncullah posting dengan judul yang sama dan format isi yang sama.
 
Rata-rata web-web blog itu juga memasang semacam 'shoutbox' sehingga orang yang berkunjung bisa meninggalkan 'jejak' atau pesan dan pemilik blog suatu waktu pasti akan balik berkunjung. Bahkan saling memasang banner juga dan bergabung dengan komunitas 'blogfam - http://www.blogfam.com' semacam forum diskusi.
 
Oh ya, mereka semua menulis dengan sangat baik. Ada yang menulis puisi, cerpen, tutorial, pengalaman, jadwal, iklan, pelajaran, keluarga, dan banyak lagi. :)
 
Mungkin saya ikut 'latah' juga sampai memasang shoutbox seperti di samping :). Oke juga nih penyedia layanan kayak ini ...
 
-- takdir : sorowako --

2 comments:

Anonymous said...

itu namanya bukan latah, tapi satu wadah yg bisa buat komunikasi..kirim-kirim kabar atau apa aja...

salam..

Anonymous said...

...selain berucap dengan kata silahkan juga berucap dengan visual..,kampanyekan pikiran anda yang kritis bagi masyarakat kita..
selamat mencoba..

www.greengraphic.co.cc

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...