Pages

Wednesday, July 12, 2006

Captain Tsubasa



Pernah liat gambar di atas ? hehe ... Yang suka nonton Karbol - Kartun Bola di Lativi Kids pasti sudah pernah dengar nama Tsubasa. Yup, itu Tsubasa. Ya, tokoh utama yang punya mimpi untuk bermain bola profesional dan berlaga di tingkat dunia.

Terus terang saja saya suka dengan film Tsubasa ini. Selain gambar-gambarnya bagus, animasi-animasinya bagus, juga semangat dan pesan yang dibawanya juga bagus, walaupun menurut saya misalnya cara latihannya, cara-cara menendang, sampai jenis-jenis tendangan yang ada agak dibuat-buat dan dibesar-besarkan.

Tapi yang saya ambil di sini adalah semangatnya dan bagaimana tsubasa bisa memotivasi teman-temannya dan sikap sportif dalam bermain bola. Kerjasama tim yang kompak apalagi didukung dengan keahlian individu yang bagus dan bekerja sesuai posisi yang seharusnya.




Kayaknya pemain-pemain bola di Indonesia 'wajib' nonton film Tsubasa ini, apalagi dengar-dengar pemain Jepang 'Nakata' bisa seperti sekarang karena suka nonton film Tsubasa ini sehingga selalu latihan dengan bagus. :)

"Jika dalam dakwah ini kita bisa memadukan keahlian individu yang ada dalam kerja tim yang solid dan semangat bergerak yang besar dengan ilmu yang cukup, Insya Allah kita akan meraih kejayaan"

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...