Tuesday, February 28, 2006

Keadilan : Muswil I PKS Sulawesi Selatan

Jumat, 24/02/2006, ribuan kader PKS seSulSel ada di Kota Makassar. Spanduk, Umbul-umbul dan bendera PKS berkibaran di sepanjang jalan besar dan tempat strategis. Pamflet-pamflet tertempel di dinding-dinding tembok berusaha bersaing dengan pamflet iklan, tapi "INI BUKAN IKLAN" :), di pamflet itu ada 9 foto yang menjadi calon ketua DPW PKS SulSel. Di Lapangan Karebosi ada panggung besar untuk PENTAS SENI ISLAM yang akan menampilkan Opick dan Ar Ruhul Jadid. Di bagian lain lapangan beberapa stand pameran yang menawarkan beberapa produk juga sangat ramai.

Yaa ... hari itu adalah pembukaan Muswil I PKS SulSel. Acaranya di pusatkan di Hotel Marannu yang berada dekat dengan lapangan Karebosi di pusat Kota. Tampak di sekitar hotel dan lapangan ikhwah dari Pandu Keadilan berkeliling menjaga keamanan. Tampak pula yang memakai atribut panitia sebagai seksi Perlengkapan dan yang membawa-bawa kamera serta Handycam sebagai seksi publikasi. Mereka semua sibuk bekerja mengerahkan semua tenaga dan pikiran serta kreatifitas untuk mensukseskan Muswil I ini.

Seksi Acara telah membuat beberapa kegiatan pendukung Muswil, misalnya Bakti Sosial serempak di tiap DPD Se SulSel, ada juga seminar pertanian yang menghadirkan menteri pertanian, ada seminar kepemudaan, seminar/pelatihan kewanitaan, talk show tentang profil calon gubernur sulsel dengan pak Anis Matta sekjen PKS, pameran, Jalan santai, pentas seni islam dan lain-lain. Jadi dampak Muswil tidak hanya dirasakan oleh kader PKS tapi juga oleh semua masyarakat SulSel yang ada ... Insya Allah.

Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu ... (QS At Taubah : 105)
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...