Wednesday, May 30, 2007

Beberapa Foto tentang Sinjai


Ini adalah suasana di laboratorium komputer Bakominfo Sinjai. Hanya ada 4 unit komputer yang bisa dipakai 'Free' oleh masyarakat Sinjai. Juga tersedia akses Wifi bagi yang membawa notebook di sekitar kantor.


Antena VSAT dari Indosat. Kapasitas 128 Kbps 1:4. Akses ini dibagi ke 28 instansi dan unit kerja yang ada. Juga ke SMK 1 dan SMA 1 Sinjai. Lambaaaat .... apalagi kalo siang hari, yah wajarlah menurut saya dengan pengguna yang banyak itu. Nah, pas malam harinya rencananya nanti akan dibagi ke masyarakat Sinjai dan dunia usaha (Warnet). Tapi masih dalam taraf pembicaraan dan perancangan aturan, dan mungkin akan terealisasi setelah ada penambahan kapasitas.

Sekedar info, di Sinjai hanya ada Telkomnet Instan dan akses internet dengan memanfaatkan operator selular yang ada. Kalo saya dulu pake IM3 dan N-Gage. Dan diharapkan dengan adanya Internet di Bakominfo Sinjai ini bisa dimanfaatkan masyarakat Sinjai dengan baik. Utamanya dalam bidang Agama, Pendidikan, Kesehatan (SDM).


Foto di depan BRI Sinjai. Malam hari sekitar pukul 20.00. Lampu jalan di Sinjai itu punya sumber tenaga sendiri. Jadi jika ada pemadaman dari PLN (belum punya Gardu Induk sendiri), Kota Sinjai tetap terang di Jalanan :D.


Hehe ... ini motorku. tampak depan. Kotor ya ?. Makanya difoto malam hari :D. Stikernya dibuat sendiri, anti hujan. Mau pesan ? ;).
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...