Pages

Monday, August 28, 2006

Azzam Asy Syauqi in Action :)


This is a picture of Azzam Asy Syauqi he is my son. His age is 10 month. This photo was taken from munasharah Palestina and edited by Ilham. Apakah Azzam bisa dibandingkan dengan anak Palestina lain yang saat ini tengah berjuang dengan Intifadhah melawan zionis laknatullah Israel ?. Saya hanya berharap kepada Allah SWT agar saya bisa mencontohkan dengan baik bagaimana seharusnya kita berbuat dan bekerja untuk ummat ini dan mendidiknya untuk menjadikan Rasulullah SAW sebagai qudwah (teladan), dan semoga Azzam bisa lebih baik dari saya.

Tentunya medan jihad kita di Indonesia berbeda dengan di Palestina. Semua punya karakteristik sendiri-sendiri dan kita semua bersama harus bekerja sesuai medan jihad kita. (gambar di samping adalah gambar anak Palestina yang memegang senjata betulan).

Aksi Munasharah seperti yang biasa kita lakukan adalah salah satu tindakan nyata yang kita tunjukkan untuk mendukung saudara-saudara kita di Palestina. Karena permasalahan Palestina bukan hanya permasalahan bangsa Palestina sendiri tapi permasalahan bersama umat Islam. Kita mendukung saudara kita secara moral dan bantuan dana. Kalau memang perlu ke sana ... yaa, boleh, ikut sama tim P2B kepanduan PKS :), Allahu Akbar !!.

Sekarang Israel Laknatullah bahkan melancarkan agresi ke Libanon. Entah dengan alasan apa, tapi yang jelas jika hanya karena beberapa perwiranya yang ditahan, itu hanya alasan 'klise'. Mereka (Israel - Yahudi) memang bangsa yang sombong, yang suka membunuh nabinya.

"Khaibar-khaibar ya yahud, jaizu Muhammad sawfa ya 'ud"
Khaibar-khaibar oh Jew, the army of Muhammad will return !!.

The other photo is Azzam and his mother :).


Wallahu 'Alam

2 comments:

Anonymous said...

Kok Khaibar-Khaibarnya ndak di Inggriskan juga sih? Ntar ndak bisa dimengerti ama bule2 itu lho..

Destroy-destroy o jews, the army Muhammad will return !!

takdir said...

kan khaibar nya itu berarti, Ingat peristiwa Khaibar ..., sewaktu perang khaibar. Khaibar ini nama daerah di Arab. :). Orang-orang Yahudi saat itu berhasil diusir karena kerjanya hanya menebar fitnah dan membantu pasukan musyrik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...