Pages

Monday, May 08, 2006

Ke Gorontalo

Alhamdulillah saya datang lagi ke Gorontalo :). Ternyata di saat yang sama, PERSSIN Sinjai juga berlaga di Kota Gorontalo Divisi II Liga. Tapi selama di sana saya tidak sempat menonton pertandingannya. Tapi menurut info yang saya dengar dari pak Supardi (dari Kapdi Sinjai yang masuk tim Official) katanya PERSSIN kalah :(. Gak tau lagi kelanjutannya.

Selama di Gorontalo saya jalan satu kali lagi ke POHUWATO - MARISA. Capek juga naik mobil dengan perjalanan jauh tapi menyenangkan :D.

Saya membuat Sistim Informasi untuk Kota Gorontalo dengan berbasis PHP dan MySql, dan Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik selama 2 tahun. Jika ada upgrade sistem saja saya ke Gorontalo. Kalo ada troble di sistem itu sudah ada orang di sana yang bisa.

Sekarang saya di Makassar lagi dan siap-siap ke Sinjai :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...