Tuesday, May 30, 2006

Baksos PKS : Bersih dan Cerdas II

Sepekan ini, seperti biasa, agenda sangat banyak. Setelah berada di Sinjai 3 hari (22 - 24 mei) memaintenance jaringan lan dan wlan, trus membangun sedikit-sedikit sistem pusat datanya yang Alhamdulillah sudah hampir bekerja dengan baik. Tanggal 25 mei di Makassar ikut Temu Kader PKS untuk Daerah Dakwah I DPD Kota Makassar. Kemudian persiapan beberapa acara untuk tanggal 28 mei 2K6 yang Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik.

Agenda 28 mei 2K6 itu :
07.00 - 11.00 Baksos Cerdas dan Bersih di Kelurahan Karunrung, RW 7.
09.00 - 12.00 Kajian kewanitaan di Masjid Baitul Amaliah Belakang kantor PU.
14.00 - 18.00 Training Orientasi Partai di Kelurahan Banta-bantaeng.


Hari yang melelahkan, tapi lelah yang entah .. bagaimana menggambarkannya ... tetap ada perasaan gembira, senang, terharu ... banyaklah perasaan yang menyatu semua :). Allahu Akbar.

Begitu mendapat berita tentang Yogya yang ditimpa musibah, kembali datang pesan lewat SMS untuk segera membentuk  pos penggalangan dana dan bantuan. Alhamdulillah kita kembali bekerja, dan rencananya selama tiga hari ini akan direct selling ke rumah-rumah di kecamatan Rappocini.

Saudara-saudara kami di Yogya ... kami berusaha membantu sesuai yang kami mampu.

Mudah-mudahan tim kepanduan DPC bisa segera membentuk Pos Penanggulangan Bencana (P2B) juga dengan segera seperti di DPW karena bencana sewaktu-waktu bisa datang kapan dan dimana saja. Bahkan tidak menutup kemungkinan kita pun akan merasakannya.
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...