Pages

Monday, April 17, 2006

Menulis Lagi ...

Ahh, lega juga rasanya bisa koneksi lagi walaupun masih dengan modem Rockwell 56000 bps dan pakai telkomnet@instan. Suaranya itu mengingatkan saya waktu masih di kampus dan konek ke internet untuk pertama kali. :)

Sebenarnya banyak yang ingin saya tuliskan tapi selalu saja tidak sempat, dan hanya jadi tulisan di kepala yang kalo dibayangkan seperti awan-awan di komik :D. Ini pun saya menulis setelah dapat waktu luang sehabis ngajar, dan sudah tidak tahan sekali mau online dan kebetulan teman ada cari sesuatu juga di internet jadi ikut nebeng saja :).

Saya mengajar ASP (Active Server Pages) di LP3I Makassar, tapi sebenarnya saya lebih bisa PHP dan MySql karena ASP untuk jalan di Linux perlu ChiliASP! (ini dibeli dan saya tidak punya dana, ada yang mau jadi donatur ? Hehehe ...) jadi tidak pernah di dalami ASP nya, tapi untuk mengajarkan ASP Insya Allah bisa karena konsepnya sama dengan pemrograman lain hanya sintaks yang berbeda. Mudah-mudahan saja ada tambahan kelas biar bisa sharing ilmu dengan mahasiswa lebih banyak (ilmu kalo dibagi kan bukannya berkurang tapi malah tambah melekat dan seperti MLM, kalo yang belajar ke kita trus mengajarkan lagi ke yang lain kan bisa tambah pahala tuh .. :)) ) dan bisa melatih juga kemampuan berbicara di depan umum.

Semoga kita ridha pada Allah dan Allah SWT meridhai semua perbuatan yang kita lakukan. Dan memberikan karunia bisa masuk dalam Syurga-Nya. Amiin.

1 comment:

aryantoabidin said...

ini pertama sa baca masalah blooger, any thing it's beatifull and you very young and has married, its can motivet you. keep smile

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...